seputarbanten.com-PILGUB, Beralasan akan memberikan paket haji, team sukses calon gubernur banten nomer urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy membagikan alat peraga kampanye berupa setiker dan buku tulis pada siswa kelas XII SMKN 1 keragilan yang berada di Jalan Raya Serang-Jakarta, kilo meter 13, Perum Graha Cisait Kragilan, Kabupaten Serang.

Pembagian tersebut dilakukan di salah satu ruang kelas XII Akuntansi, hal tersebut di katakan YI(17), yang menerima paket buku tulis pada (17/11) kemarin, pembagian tersebut dilakukan oleh dua orang pada sekitar pukul 13:55, seusai jam pelajaran terakhir, dan salah satunya mengatakan akan memberikan paket haji

“Bilangnya mau ada paket haji, sambil bawa paket dus. Di dalamnya sudah ada paket yang dibungkus pake kertas coklat. Ternyata isinya ada dua buku dan stiker gambar WH-Andika,” katanya

Hal yang sama di ungkapnDJ (16), siswa lain yang mendapatkan paket yang sama mengaku mendapat paket tersebut dari pintu gerbang sekolah.

“Ada yang bagi di kelas, ada juga yang bagi di luar, di gerbang sekolah. Saya dapat dari luar. Dua orang yang bagi di luar. Tapi yang dapat paket cuma kelas tiga aja,” katanya.

Akan tetapi jal tersebut di bantah Kasubag Tata Usaha SMKN 1 Kragilan, Agus Subagia, ia mengaku jika sekolahnya telah dijadikan kampanye salah satu pasangan calon. Agus mengaku tidak mengetahui adanya pembagian alat peraga kampanye tersebut di sekolahnya.

“Saya malah nggak tau. Kemarin-kemarin tidak ada yang datang dari pihak luar. Kebetulan kalau dari sekolah sudah dapat surat pemberitahuan dari KPU tidak boleh ada kampanye di sekolah,” katanya

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Afrianta menduga pembagian tersebut dilakukan di luar jam pelajaran.

“Kalau di jam beajar kayaknya tidak mungkin. Bisa jadi APK itu didapatkan dari luar kemudian di bawa masuk ke sekolah,” tuturnya. (CTB-)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: