seputarbanten.com-MERAK, Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyah dari Desa Kaduagung Tengah Rangkas Bitung, kemarin (24/11), melakukan kunjungan ke PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Merak, Dengan menggunakan kereta api mereka menuju pelabuhan merak tersebut.

Sesampainya pelabuhan merak, murid TK tersebut antusias mengikuti kegiatan yang dilakukan di area pelabuhan, seperti kegiatan menaiki kapal roro yang sedang berada di dermaga pelabuhan merak.

Kegiatan yang diikuti 22 murit TK yang di dampingi orang tuanya, Menurut Willi Guru pendamping TK Aisyah, kegiatan mengunjungi pelabuhan merak saat ini merupakan kegiatan ke-3.

"Ini merupakan tahun ke-3, kita melakukan kunjungan ke pelabuhan merak," katanya.

Lebih lanjut Willi menjelaskan, tujuan diadakan kunjungan tersebut guna memperkenalkan kepada siswanya tentang kapal laut yang ada di pelabuhan merak.

"Kita yang jauh dari pelabuhan merak, hanya mengetahui kapal dari Televisi saja, oleh karnanya kita mengajak anak-anak untuk berkunjung langsung meluhat lebih dekat kapal roro yang ada di pelabuhan," jelasnya

Sementara itu, Irfan walimurid TK Aisyah, mengaku amat senang dengan kegiatan tersebut, pasalnya anaknya baru pertama kali datang kepelabuhan.

"Saya amat senang, terutama anak saya yang belum pernah tau kapal laut," pengakuannya.(Naga)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: