seputarbanten.com-PENDIDIKAN, Wali murid, siswa dan guru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Kota Cilegon, Kemarin (11/11) ikut dalam kelas inspirasi yang diadakan sekolah tersebut.

Menurut kepala sekolah SMPN 3 Cilegon, Didin Hairudin kegiatan tersebut untuk meningkatkan sinerji antara orang tua atau wali murid, siswa dan para guru dalam mendidik anak baik di rumah maupun di sekolah.

"Sekolah dalam mendidik anak hanya 7 jam sehari, oleh karnanya peranan orang tua saat di rumah amatlah penting, oleh karnanya kelas insprirasi ini amat lah penting untuk semua," tuturnya

Ia menambahkan, dalam kegiatan yang bekerjasama dengan el khantara training center, memberikan pelajaran kepada siswa tentang bagaimana siswa mempelajari sosok ispirasi.

"Kita disini bekeeja sama dengan el khantara training center untuk mengajarkan siswa tentang sosok ispirasi," tambahnya.

Sementara itu Inspirator el khantara training center, Erlan mengaku aka terus berkomitmen untuk membangun generasi muda menjadi hebat.

"Kelas inspirasi adalah program yg memberikan ruang kepada siswa untk belajar dari sosok inspirasi, untuk itu saya akan terus berkomitmen dalam mendukung program sekolah," pengakuannya

Erlan berharap, kegiatan sekolah inspirasi dapat di ikuti oleh sekolah lain, terurama sekolah yang ada di kota cilegon

"semoga sekolah lain di kota cilegon melakukan hal yg serupa," harapnya.(CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: