seputarbanten.com-TANGERANG, Dikarnakan terjerat kasus penadahan barang curian, seorang warga dari Curug Kabupaten Tanggerang, Inisial S (22) terpaksa harus melangsungkan pernikahannya di rutan Mapolres Kota Tanggerang.

Pernikahan yang sudah lama direncanakan terpaksa dilakukan dilakukan di ruang kasat Tahti Polres kota tanggerang, oleh penghulu dari KUA sukamulya pada pukul 14.00 Wib

Menurut pengakuan S (22), pernikahan dirinya dengan kekasaihnya yang berinisial R (21) ini, memang sudah direncanakan oleh kedua orangtua pasangan ini.

Namun sayang, karena dirinya terjerat oleh kasus tindak pidana, pernikahan ini harus dilangsungkan di Rutan Polres Kota Tangerang dan disaksikan oleh segenap anggota keluraga juga anggota Polres Kota Tangerang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Gunarko, pernikahan tersebut menjadi bukti status tahanan, tak menjadi halanga hak seseorang untuk bisa melangsungkan pernikahan.

”Pernikahan S dan R menjadi bukti bahwa status tahanan tak mengahalangi hak seseorang untuk tetap bisa melangsungkan pernikahan dan pernikahan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat hidupnya agar tidak melakukan tindakan pidana kembali,” ujar.(CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: