seputarbanten.com-CILEGON, Hujan yang terjadi malam tadi (6/12) sebabkan ruas jalan Protokol di jalan Ahmad Yani Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang, tepatnya depan martabak hokky tergenang banjir.

Kejadian seperti itu bukan lah yang pertama kali, dikala hujan turun dengan intensitas tinggi maka ruas jalan tersebut sudah dipastikan tergenang air, dan pada pagi tadi genangan air cukup tinggi dan menyebabkan kendaraan yang melintas mesti berhati-hati.

Hal ini sontak dikeluhkan pengendara bermotor yang akan melintas Robi, mengatakan setiap hujan jalan tersebut di genangi air, dan menghambat aktivitas karna kendaraan yang ia gunakan harus antri dan jalan berhati-hati, sementara ia harus segera sampai pada tujuan.

"Pemerintah seharusnya segera tanggap dengan keadaan seperti ini yang sudah lama, setidaknya ada solusi untuk mengatasi genangan air tersebut," keluhnya

Informasi yang di dapat banjir terjadi disebabkan lantaran buruknya drainase di sekitar lokasi, dan air berasal dari jalan Ki Wasyid, yang kini permukaannya lebih tinggi dari ruas jalan protokol.

Ditemui seorang pedang di area tersebut, Iwan yang mengatakan hujan yang terjadi malam tadi sebabkan genangan air, namun genangan air tersebut datang setelah hudan reda.

"Waktu hujan deras genangan air tidak setinggi ini, tapi setah hujan reda tiba-tiba air datang dengan warna yang kuning pekat, kemungkinan dari jalan Ki Wasyid yang permukaannya lebih tinggi," ungkapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: