seputarbanten.com-CILEGON, Terlihat nampak puluhan drum berisikan oil bekas berjejer dilokasi tempat pengempulan barang bekas, yang berada di lingkungan kedungbaya kelurahan kalitimbang kecamatan cibeber, saat seputar bangen menyambangi tempat tersebut (26/12).

Di duga tempat usaha yang sudah hampir satu tahun tersebut tidak memiliki ijin apapun terkait pengolahan limbah, ada pun informasi yang didapat oil tersebut didapatkan dari bengkel motor atau mobil yang ada dikota cilegon.

Kepada seputar banten Pemilik Usaha Lapak, Bobi mengakan tempat usahanya hanyalah tempat untuk mengumpulkan oil bekas sisa dari perbaikan kendaraan dari bengkel-bengkel.

"Kita hanya mengumpulkan saja oil dari bengkel-bengkel," katanya

Lebih lanjut Bobi, mengakui bahwa tempatnya usaha belum memiki ijin, baik ijin pengolahan limbah maupun surat keterangan usaha (SKU) dari pihak kelurahan

"Emang betul saya belum memiliki surat apa pun, akan tetapi jika di perlukan ya saya akan segera membuat," pengakuannya dengan nada kesal.

Di tempat terpisah, Kepala Seksi (Kasi) Trantif Kelurahan Kalitimbang, Cecep membenarkan keberadaan lapak tersebut dilingkungannya belum memiliki ijin, adapun pemilik lapak datang ke kantor lelurahan beberapa waktu lalu hanya untuk mengurus MPWP.

"Pernah datang ke kantor kelurahan, tapi pemilik lapak hanya mengurus MPWP saja," terangnya.(CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: