seputarbanten.com-RANGKASBITUNG - Siti Fatimah (15), siswa kelas III SMPN 6 Maja, warga Kampung Rajab, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, tewas mengenaskan setelah ditikam Ajam, tetangga korban pada Kamis (1/12). Fatimah tewas dengan luka mengangga di leher setelah disabet golok oleh Ajam yang hendak memerkosanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Fatimah merupakan anak kelima dari pasangan Aryani dan Junah. Pada malam kejadian, ia menginap di rumah neneknya yang berada di samping rumah orangtuanya. Pukul 02.00 menjelang subuh, entah dari mana masuknya, Ajam mengendap-ngendap masuk ke kamar Fatimah yang sedang tertidur lelap.

Pelaku yang sudah menduda lima tahun itu terangsang melihat korban yang tertidur di ranjang. Tanpa berpikir panjang, pelaku menindih Fatimah dan melucuti pakaiannya.

Fatimah sontak kaget, Ia berteriak dan melawan Tak disangka, ternyata Ajam datang sambil membawa golok. Panik melihat Fatimah berontak, Ajam langsung menyabetkan golok tersebut dan langsung kabur.

Nenek korban yang mendengar keributan bangun dan masuk ke kamar korban. Alangkah kagetnya ia melihat Fatimah sudah bersimbah darah.

"Nenak langsung teriak hingga warga pada bangun dan datang," kata Umayah, kerabat korban

Menurutnya, saat ditemukan, Fatimah masih hidup dengan dua luka menganga di lehernya. Keluarga langsung membawanya ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, di perjalanan korban meninggal karena kehabisan darah.

Kanit Reskrim Polsek Maja Ipda Tono Martono menyatakan, Ajam sudah diamankan petugas kepolisian dan ditangkap selang dua jam setelah keluarga melaporkannya.

"Pelaku yang merupakan tetangga korban berhasil kita tangkap di rumahnya tanpa perlawanan sekitar pukul 04.00. Kita juga berhasil mengamankan barang bukti sebilah golok yang digunakan untuk menyembelih korban,” tuturnya.

Tono menjelaskan, Fatimah tewas dibunuh dengan cara ditebas pada leher sebelah kiri.
“Pelaku belum sempat melakukan niatnya untuk memperkosa korban, karena korban meronta dan melakukan perlawanan hingga pelaku nekad menggoroknya. Akibat perbuatannya pelaku kita ancam dengan pasal 338 dengan kurungan selama 15 tahun,” paparnya (CTB-)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: