seputarbanten.com-CILEGON, Dalam rangka Hari Jadi (HUT) Front Aksi Mahasiswa (FAM) Kota Cilegon Ke-13, Menyelenggarakan Kegiatan Konser Amal Peduli Hiv/Aids, yang di laksanakan sejak tanggal 1 hingga 11 Desember 2016.

Dan kemarin Minggu, 11 Desember 2016 Fam bersama Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) melakukan penggalangan dana yang bertepat di Krakatau Junction (KJ) Kota Cilegon pada saat kegiatan carfreeday.

Dalam aksi tersebut di lakukan pertunjukan musik dan senam, kepada seputar banten Abdurrosyid Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, Dana yang terkumpul nantinya diberikan kepada balita yang terindikasi terkena Hiv/Aids pada kegiatan puncak Hut FAM kemarin (11/12)

"Dana yang terkumpul kita serahkan pada balita yang terindikasi Hiv/Aids kemarin di  acara karfreeday, Kj" katanya

Lebih lanjut Abdurrosyid menjelaskan kegiatan tersebut bukan hanya dilakukan di kota cilegon, namun dilakukan sampai dengan kabupaten lebak.

"Dari tanggal 1 sampai 11 desember ini kita terus lakukan penggalangan dana, dari mulai kota cilegon hingga kabupaten lebak,"jelasnya

Dalam kesempatan ini Abdurrosyid mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh paitia dan warga yang telah membantu kegiatan hingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

"Saya ucapkan terimakasih ats semangatnya panitia dan masyarakat yang telah membantu dan peduli kepada penderita Hiv/Aids," ucapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: