seputarbanten.com-MERAK, Kunjungan Pelaksana Tugas (PLT) Direktur Utama PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia, Faik Fahmi Bersama Mentri Perhubungan Budi karya sumadi, Di Pelabuhan ASDP Merak untuk memastikan pelayanan angkutan Natan Dan Tahun Baru aman di pelabuhan merak.

Dalam kunjungannya Mentri Perhubungan Bersama Plt Direktur ASDP, yang juga ikut mendampingi kapold banten. Kapolres cilegon, kepala KSOP Merak, Kepala OPP Merak,kepala dinas perhubungan kota cilegon, dan seluruh anggota Gapasdap dan INFA, dan Dan Lanal Banten, selain berkeliling di area pelabuhan rombongan menyempatkan untuk memeriksa kesiapan loket tiket untuk pejalan kaki.

Kepada seputar banten Budi Karya menegaskan saat ini pelabuhan harus dapat mengoptinalkan pelayanan, terutama disaat natal dan tahun baru.

"Kita akan memastikan kesipan pelabuhan dalam melayani penumpang saat natal dan tahun baru," tegasnya

Ditempat yang sama Faik, Kunjungannya ke pelabuhan penyebrangan ASDP merak untuk memastikan optimalisasi pelayanan penyebrangan pada saat natal dan tahun baru.

"Sesuai intruksi Presiden Republik Indonesia dan Mentri Perhubungan Nomer IM 22 tahun 2016, dimana pos pelayanan oprasi angkutan natal dan tahun baru sejak 18 desember 2016 hingga januari 2017," tuturnya disela-sela kunjungan (12/12)

Dalam kesempatan tersebut, PT. ASDP Merak memberikan selebaran yang berisikan jumlah kapal yang akan melayani di saat natal dan tahun baru sebanyak 54 kapal.

Sementara itu General Manager PT.ASDP Merak, pihaknya optimis dapat melakukan pelayanan dengan baik, terutama di saat natal dan tahun baru nanti.

"Kita optimis dengan semua kesiapan kita, mampu mengoptimalkan pelayanan," ungkapnya

Kepala OPP Harno menambahkan, Disaat pelayanan natal dan tahun baru nanti tetap akan mengoptimalkan dermaga 1,2 dan 3 Khusus untuk pejalan kaki, dan mengarahkan penumpang untuk tidak memasuki dermaga 4 dan 5

"Karna dermaga 4 dan 5 jauh dari terminal," jelasnya.(Naga)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: