seputarbanten.com-MERAK, Jalan raya tepatnya di depan pintu masuk utama PT. Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Pelabuhan Merak, Sering terjadi kemacetan di area tersebut.

Kemacetan yang terjadi di sebabkan penumpukan bus yang menunggu penumpang yang turun dari kapal, yang tidak menuju ke Terminal Terpadu Merak (TTM).

Hal ini membuat pengendara yang akan menuju suralaya mengeluh, Seperti yang di ungkap Iwan, Kemacetan ini ternadi jikala jam di mana kapal menurunkan penumpang, dan penumpang tidak mau ke terminal.

"Bus di jalan yang sempit ini, berhenti berlama-lama dan berebut penunpang, segingga mengganggu pengendara lain," tuturnya.

Hal berbeda diakui penumpang kapal dari sumatra yang akan ke pulo gadung Mustofa, ia memilih tidak keterminal, lantaran tidak mau menunggu lama keberangkatan Bus di dalam terminal.

"Kalau kita keterminal, biasanya bus berangkat kita nunggu lama lagi, tapi kalau nunggi di sini bua langsung berangkat," pengakuannya

Sementara itu, Genar Manager PT.ASDP Merak Tomi Kaunang saat di kompirmasi menegaskan akan segera mengatasi hal tersebut.

"Apalagi ini akan menghadapi liburan, kita akan segera mengatasi gal tersebut," tegasnya.(Naga)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: