seputarbanten.com-CILEGON, Pipa Milik PT. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Cilegon Mandiri yang berada dihalaman parkir kantor DPRD Kota Cilegon terlihat nampak kebocoran pada pipa yang berada di saluran drenase di area tersebut.

Dari pantauan seputar banten, Akibat bocoran tersebut air yang keluar dari dalam pipa sangat deras.Menurut keterangan pegawai yang sedang melakukan pekerjaan di area tersebut, kebocoran pipa diperkirakan terjadi sejak satu minggu yang lalu.

" Diperkirakam sudah hampir satu minggu pak, pipa itu bocor," katanya salah seorang pekerja yang berada di area tersebut.

Ditemui di tempat terpisah Anggota DPRD Kota Cilegon Peraksi Partai Golkar Komisi 3, Andi Kurniyadi membenarkan adanya kebocoran tersebut, dan pihak sekertariatan DPRD kota cilegon telah melakukan pelaporan kepada pihak PDAM namun sampai saat ini belum ada perbaikan.

"Kita sudah laporkan adanya kebocoran pipa tersebut, namun sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak PDAM," paparnya.

Andi berharap, jika sudah ada pelaporan pihak dari PDAM segera tanggap dan memperbaiki, selebih lagi air yang keluar dari pipa yang bocor itu amat deras.

"Kalau sudah ada pengaduan setidaknya jangan terlalu lama di biarkan," harapnya

Sementara itu, saat seputar banten mendatangi PT.PDAM pihak dari PDAM tidak dapat di mintai keterangan, pasalnya dikatakan salah satu staf PDAM pimpinan sedang tidak ditempat.

"Saya gak berani mengomentari hal itu pak, karna pimpinan sedang tidak ditempat," kata salah seorang pegawai di kantor PT.PDAM mandiri.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: