seputarbanten.com-CILEGON, Warga Lingkungan Jerang Barat Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber, Hari ini (18/12), melakukan gotong royong memperbaiki jalan yang berada di gang H.Sirajudin tepatnya jalan menuju griye seni mame yai uyat.

Jalan yang juga merupakan akses jalan tempat pengelolaan bata, Menurut Nur Mazaki, Warga sekitar mengaku dilakukannya swadaya warga masyarakat karna jalanan yang terjal, dan juga rusak sering kali menyebabkan kecelakaan.

"Jalanan terjal menyebabkan banyak pengendara yang jatuh, sehingga warga berinisiatif bersama pengusaha pengelolan bata melakukan swadaya," katanya.

Zaki mengaku kegiatan swadaya gotong royong ini, hanya dapat memperbaiki jalan sementara, ia berharap pemerintah dapat membantu memperbaiki jalan tersebut secara permanen, dengan betonisasi.

"Kita berswadaya karna kalau meminta bantuan pemerintah akan lama karna birokrasi, tetapi kita tetap memohon bantuan kepada pemerintah untuk dilakukan betonisasi," pengakuannya

Sementara itu, Sekertaris Kelurahan Karang Asem Hilman Setiaji yang juga ikut bergotong royong, mengatakan jalan tersebut merupakan skala piyoritas pembangunan dalam DPWKel 2017.

"Jalan ini merupaka skala piyoritas pembangunan jalan dalam DPWKel 2017 nanti," ungkapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: