seputarbanten.com-PROFIL, Kunjungan Jawara Seni Kota Cilegon Mame Yai Uyat ke kediaman salah satu tokoh pemuda di lingkungan kecamatan cibeber, Subhi mendapatkan tanggapan positif, apalagi Mame yang datang untuk bersilaturohmi meminta untuk pendukungan terhadap pelestarian kesenian dan kebudayaan kota cilegon.

Menurut Mame, kunjungannya kepada tokoh pemuda kecamatan cibeber yang juga merupakan anggota DPRD kota cilegon, merupakan silaturahmi dan juga meminta dukungan untuk pelestarian kesenian kota cilegon.

"Alhamdulillah beliau (Subhi), menerima dengan hangat, dan siap mendukung dalam melestarikan Kesenian & Kebudayaan kota cilegon," tuturnya.

Mendengar dukungan dari seorang yang aktif di berbagai organisasi hingga menjadi anggota dewan, Mame amat senang, dan membuat semakin semangat untuk terus berkarya dalam kesenian dan kebudayaan di kota cilegon.

" Dengan dukungan dari orang yang gemar berorganisasi, saya yakin pelestarian Seni & Budaya di kota cilegon, semakin maju dan terus berkembang," katanya

Sementara itu, Tokoh Pemuda Cibeber yang juga Anggota DPRD Kota Cilegon Subhi mengaku, untuk kegiatan positif terutama kegiatan pelestarian kebudayaan ia pasti akan mendukung.

"Pokok nya kalau Mameu mau mengadakan kegiatan apa pun yang menyangkut Seni Budaya, Tolong saya di libat kan, dengan senang hati akan saya dukung dan membantu semampu saya," kelekarnya bersama Mame

Subhi juga berjanji akan berusaha mencarikan tempat untuk kegiatan para pelaku Seni Budaya, hal tersebut agar ada tempat bagi para pelaku Seni Budaya berekspresi dalam pementasan pagelaran Seni.

" InsyaAllah kita akan carikan tempat untuk pagelaran Seni, agar para pelaku Seni Budaya dapat lebih bersemangat dalam berkreasi dan berkarya "
Ungkap nya. ( Dewan )
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: