seputarbanten.com-MERAK, Pemandangan berbeda di kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Banten Kelas 1, yang berada di lingkungan sukasenang kelurahan Tamansari kecamatan pulomerak, pasalnya Sore tadi (9/12), team saber pungli polda banten menyambangi kantor tersebut.

Dari pantauan seputar banten, sempat terjadi kepanikan pegawai saat team pungli polda banten memasuki beberapa ruangan (15:00 Wib), pasalnya pegawai yang berada di ruangan sempat di perintahkan untuk keluar dari ruangan.

Team yang menyelusuri kantor KSOP Kelas 1 Banten tersebut sampai dengan jam 18:00 Wib, Menurut Ipda Arif B, Panit Satu Diskripsus Polda Banten, mengatakan bahwa kedatangannya merupakan tahap penyelidikan sesuai arahan dari Presiden RI.

"Saat ini tidak di dapati temuan, tetapi jika nanti ada pengembangan dan ada indikasi dari penyidikan ini kami akan informasikan," katanya seusai melakukan sidak.

Sementara itu dari pihak KSOP saat di pintai keterangan tidak ada satu pun yang mau menemui wartawan, sampai dengan jam 19:00 Wib wartawan hanya di suruh menunggu.

"Nanti tunggu bapak aja (Kepala KSOP)," ungkap warsito pegawai KSOP sambil berlalu.(Naga)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: