seputarbanten.com-MERAK, Gelombang pasang disertai angin yang kencang pada Kamis (8/12), yang menerpa sejumlah kawasan di pelairan banten, menyebabkan kapal tua Viktories V yang terpakir diperairan pulorida kelurahan lebak gede kecamata pulomerak, mengalami kemiringan hingga separuh badan kapal masuk kedalam air.

Menurut Dir Polair Polda Banten Kombes Pol Iman Tabroni, tenggelamnya sebagaian badan kapal diakibatkan keadaan kapal yang saat iti sedang kosong.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadiaan tersebut," katanya.

Sementara itu pantauan di lokasi tenggelamnya kapal pada Minggu (11/12), di manfaatkan warga sebagai tonton mengisi libut panjang.

Seperti di ungkapkan Abid yang datang bersama keluarga dari Cikupa- Tanggerang, Menjadikan Kapal yang tenggalam tersebut sebagai objek latar belakang berfoto bersama keluarga.

"Kami sedang belibur, melihat ada kapal yang tenggelam, kami coba jadikan sebagai latar belakang untuk foto bersama," ungkapnya

Bukan hanya warga yang sesang menikmati libur saja yang memanfaatkan kapal tersebut, namun warga sekitar sengaja datang untuk berpose di dekat kapal tersebut.(Naga)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: