seputarbanten.com-CILEGON, Dalam rangka meningkatkat pelayanan kepada warga, kelurahan Sukmajaya menerapkan sistem pelayanan standar dengan pelayanan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten), dengan merubah tempat pelayanan dengan pelayanan terpadu.

Dari pantauan seputar banten di kantor kelurahan, ada peluasan pada tempat pelayanan dan pada ruangan sekertaris lurah (Seklur) dan kepala seksi, yang menjadi penujang pelayanan terpadu.

Ditemui di ruang kerjanya Kepala Kelurahan Sukmajaya, Ade Rizky Kurniawan mengatakan peningkatan pelayanan ini dilakukan guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

"Usulan kami pada dinas pekerjaan umum (DPU) untuk membuat sistem pelayanan terpadu dapat dilakukan, dengan memperluas ruangan pada tempat pelayanan dan kamtor seklur dan kasi," katanya.

Ade menjelaskan untuk pelayanan dengan sistem terpadu ini akan dilakukan pada tahun 2017, dan lebih menekankan kepada penyegaran ruangan, untuk memberikan pelayanan secara langsung.

"Nanti warga yang ingin langsung bertemu dengan kasi dapat langsung di terima di ruangan kasi, sehingga pelayanan dapat optimal," jelasnya.

Ia berharap dengan penyegaran tataruang ini dan sistem pelayanan terpadu, pada tahun 2017 dapat mengoptimalkan pelayanan, terutama pada program DPWkel.

"Di tahun 2017 nanti kita sudah dapat memberikan pelayanan, terutama pada program DPWKel," harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: