seputarbanten.com-CILEGON, Nurjanah Mahasiwi Al-Khairiyah Kelurahan Citangkil, yang merupakan warga bojonegara pagi tadi (15/12), di rampok di jalan depan Bappeda kota cilegon yang akan menuju kampus.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian kepada pihak kelurahan dan melakukan pengejaran pelaku bersama Polmas Kelurahan Citangkil.

Meski motor pelaku dan barang milik korban dapan di amankan di kantor kelurahan citangkil dari rumah pelaku di lingkingan kubang sepat, namun pelaku belum dapat di tangkap.

Menurut keterangan korban, Nurjanah kejadiannya tersebut ber-awal seusai ia melakukan foto kopy dan akan kembali ke kampus, tiba-tiba pelaku yang menggunakan motor menjambret tas miliknya.

"Seusai melakukan foto copy di simpang tiga, saya berjalan menuju kampus di tengah perjalanan tepatnya di depan kantor bappeda seorang pengendara motor menjambret tas saya dari belakang," terangnya

Setelah memeriksa barang miliknya yang telah diamankankan di kantor kelurahan sebagai barang bukti mengaku, di dalam tas yang di jambret tersebut berisikan uang senilai Enam Ratus Ribu Rupiah, yang telah raib yang di duga telah dibawa pelaku.

"Di dalam tas semula ada yang senilan Enam Ratus Ribu Rupiah, namun saat di cek tadi sudah tidak ada," pengakuannya.

Sementara itu Polmas kelurahan Citangkil, Brigpol warudin, mengungkapkan Ia akan terus mengejar pelaku bersama satuan reskim polsek ciwandan.

"Kita telah amankan barang bukti berupa sepedah motor warna merah, dan baju warna merah milik pelaku yang di gunakan untuk melakukan aksi perampokan dan tas milik korban, yang akam di bawa ke kantor polsek ciwandan sebagai barang bukti, sementara pengejaran pelaku akan kita terus lakukan," jelasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: