seputarbanten.com-PENDIDIKAN, Puluhan anggota penegak Praja Muda Karana (Pramuka), Ranting kecamatan grogol, pagi ini (25/12), melakuka temu pramuka di gedung aula kantor kecamatan grogol.

Kegiatan yang di ikuti empat sekolah tingkat penegak tersebut, dibuka oleh Waka Bina Muda Kwarran Grogol, Hasanudin.

Kepada seputar banten, Hasanudin mengatakan kegiatan temu anggota pramuka ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan kebersamaan dalam membangun pramuka di kecamatan grogol.

"Ini kita lakukan untuk menyatukan persepsi dan kebersamaan antar anggota pramuka untuk membangun pramuka terutama pramuka dilingkungan kwatir grogol," katanya.

Ditempat yang sama, Rohimudin Ketua Pelaksana Kegiatan Mengaku dalam kegiatan tersebut mengundang empat sekolah tingkat SMA yang ada di Kecamatan Grogol, Namun karna berhalangan dua sekolah saja yang ikut dalam kegiatan, namun dalam kepanitiaan empat sekolah terwakilkan.

"Kegiatan ini di perkirakan akan berakhir pada pukul 16:00, dengan beragam kegiatan yang dapat mempersatukan visi memajukan pramuka, seperti ramah tamah dan pemateri," pengakuannya

Sementara itu Asraf Salah Satu Peserta dari SMA Al-Munawaroh mengungkapkan, amat senang dengan kegiatan tersebut, pasalnya ia dapat mengenal anggota pramuka yang ada di kecamatan grogol.

"Kegiatan ini kita dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya sesama anggota pramuka di lingkingan kwatir kecamatan grogol," ungkapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: