SeputarBanten.com - Pembangunan unit 9, dan 10 indonesia Power yg berkapasitas 2000 MW dimana untuk lahan yaitu komplek Suralaya, maka karna lahan tersebut sudah 35 tahun digunakan kariyawan IP bahkan sudah memiliki SHM (sertifikat hak milik)maka pihak IP akan menggantikan, sejauh perjalan maka akhirnya warga yg nota bene pensiunan IP ini tidak menerima hasil keputusan Dereksi IP jauh dari harapan.

Pemantauan seputarbanten lokasi Demo di depan Lapangan Tenis Rw 01 Kelurahan Suralaya kecamatan Pulomerak,dimulai dari jam 13 wib siang sampai jam 17 wib,sejumlah tuntutan mereka adalah sederhana Tinjau kembali Keputusan karna mereka merasa di intimidasi Pihak IP,seperti ungkap Arnold Pardede,kami ingin ditinjau kenbali, karna dari awal kami tidak pernah dilibatkan, Imperial pun dilakukan oleh sepihak.

Aziz salah satu orasi jauh dari harapan warga,karna kami punya referensi,dan kami mau memperjuangkan ini karna jelas UU No 2 Tahun 2012 lengkap penjelasannya.

Lanjut aziz meminta supaya jangan Takut apa yg kita lakukan sesuai dengan UUD 1945 pasal 28. kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan Undang undang,dan untuk itu kita harus berjuang dengan Hak kita.

Ditempat yg beda Kami meminta tanggapan kepihak Indonesia Power terkait unjuk rasa oleh warga komplek,koordinator lapangan Kardi,silahkan mereka menyampaikan ketidakpuasan karna ini sudah menjadi keputusan kami hanya melaksanakan apa yg menjadi Suatu keputusan,dari 201 warga yg menerima ganti rugi sampai hari ini tinggal 11 keluarga yg tidak menerima, tutupnya. (Sinaga/SBO)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: