seputarbanten.com-CILEGON, Setelah bulan Desember 2016 lalu dilakukan pemilihan ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Cilegon, dan terpilih Dr Lendy Deliyanto sebagai ketua IDI kota Cilegon, priode 2016 sampai 2019, dan hari ini (21/1) pengurus IDI yang baru melaksanakan pelantikan.

Pelantikan yang dilakukan di BallRoom Hotel Horison, melantik 61 pengurus, dan di hadiri sejumlah perwakilan tenaga medis dari berbagai rumah sakit di kota cilegon.

Seusai pelantikan Ketua IDI Lendy Deliyanto mengatakan kepengurusan IDI yang berjumlah 61 Orang ini terdiri dari 58 Pengurus Dan 4 Dewan pertimbangan.

"Untuk kepengurusan saat ini, saya menambah 3 Bidang baru yang dalam kepengurusan sebelumnya tidak ada, seperti bidang Kesehatan Ibu Dan Anak serta kependudukan, bidan koprasi dan kesejahteraan anggota, dan bidang Humas dan kemitraan organisasi lain," katanya.

Lebih lanjut, Lendy Deliyanto menjelaskan Penambahan bidang ini untuk menghadapi perkembangan dan tantangan untuk propesi dokter yang saat ini semakin berkembang.

"Kami harapkan pengurusan kami yang baru ini selama 3 tahun kedepan, Dapat membawa Aspirasi anggota IDI kota cilegon dapat kami aspirasi hingga berjenjang sampe ke pusat," tambahnya.

Lendy Deliyanto menjelaskan untuk program kerja kepengurusan IDI yang baru ini akan secepatnya disusun dalam rapat pengurus dalam waktu dekat ini.

"Sementara ini kita akan melanjutkan program kepengurusan yang lama, dan dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat pengurus untuk menentukan program kerja selanjutnya," katanya.

Sementara itu, Dr Arriadna Dewan Pertimbangan IDI Kota Cilegon, yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Mengegaskan untuk kepengurusan saat ini diharapkan dapat berperan dalam membantu pemerintah dalam membangun masyarakat sehat.

"Pertama dapat meneruskan dan menyelesaikan tugas dan pekerjaan rumah pekerjaan rumah pengurus lama yang belum terselesaikan, dan juga dapat membantu program pemerintah dalam membangun masyarakat segat," tegasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: