seputarbanten.com-MERAK, Seorang pria di temukan sudah tak bernyawa di dalam kontrakannya (17/5) , di lingkungan SudiMampir Rt 02 Rw 05 Kelutahan Taman Sari Kecamatan Pulomerak, yang sontak membuat geger warga lingkungan tersebut.

Dari informasi yang di dapat seputar banten, Korban bernama Udin (40) yang berasal dari darah cianjur dan kesehariannya bekerja disebuah rumah makan yang beradada di stasiun kerata API merak.

Menerut keterangan dari pemilik warung tempat Udin bekerja, May mengatakan Korban tidak pernah mengeluh akan apa pun, akan tetapi korban tidak masuk kerja pada hari ini.

"Korban tidak pernah mengeluh, tapi hari ini ia tidak masuk kerja," katanya

Ditempat yang sama ketua Rt 02, M Sujai mengaku tidak mengetahui penghuni kontrakan tersebut, pasalnya pemilik kontrakan tisak pernah melapor atas penghuni kontrakan.

"Kemungkinan sudah 6 bulan ia di kontrakan ini, saya tidak tahu, pasalnya pemilik kontrakat tidak pernah melapor," katanya

M.Sujai Menambahkan bahwa berdasarkan keterangan dari warga bahwa, pintu kontrakan korban sudah tidak terbuka sejak 2 hari akhirnya warga mendobrak pintu tersebut.

"Sekitar Jam 20:00 Wib warga mendobrak pintu kontrakan tersebut, dan menemukan korban sudah tak bernyawa, warga langsung melaporkan ke pigak kepolisian,"tambahnya

Sementara itu, Team dari polres Cilegon yang datang kelokasi, langsung melakukan olah TKP dan memberikan garis polisi di tempat kejadian.(Naga)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: