seputarbanten.com-CILEGON, Pembangunan Tahap Ke-2, Stadion Spot Center yanv berada di lingkungan Seruni Kelurahan Kedaleman Kecamatan Cibeber, yang menghabiskan dana hingga 39 Milyar rupiah, telah selesai pembangunannya ditahap ke-2.

Ditemui Susanto Kabid Sarana Pasarana Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Cilegon, Menjelaskan pembangunan tahap ke-2 tahun 2016 ini, meliputi tiga pengerjaan yang diselesaikan.

"ada tiga pengerjaan yakni pengerjaan tribun barat, pembuatan pagar pengaman lapangan spot center, dan pematangan akses jalan masuk spot center," jelasnya

Lebih lanjut, Edwar menuturjan dari hampir 39 Milyar anggaran tersebut dibagi sesuai anggaran dari masing-masing pekerjaan.

" untuk Anggaran tribun barat sebesar 27 milyar,
Pembuatan pagar pengaman spot center sebesar 4,3 milyar, dan pengerjaan Pematangan akses jalan masuk spot center sebesar 4,6 milyar," tuturnya

Lebih lanjut edward mengatakan pengerjaannya ketiga kegiatan tersebut, sudah di rampungkan di pertengahan desember 2016 lalu, sesuai target dan sudah di lakukan pemeriksaan hasil pekerjaan oleh team.

"dengan rincian hasil pemeriksaan, untuk akses jalan masuk sudah selesai 100 persen, pengerjaan tribun barat sudah mencapai  99,42 persen, dan pagar pengaman 99,34 persen," katanya

Untuk tahapan edward mengaku pemabangunan spot center akan di fokuskan pada pembangunan tribun barat tahap ke dua dengan pembanguna dua lantai untuk VIP dan VVIP, dan lintasan atletik.

"dimana target lapangan sport center bisa di gunakan pada tahun 2018 nanti bisa tercapai. Dimana Untuk anggaran tribun barat memerlukan biaya berkisar 71 hingga 73 milyar," pengakuannya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: