seputarbanten.com-CILEGON, Hujan yang turun dan merata di kota cilegon (6/1), sejak sore tadi (18:00 Wib) hingga saat ini (00:05 Wib) menyebabkan sejumlah tempat yang menjadi langganan banjir dikota cilegon mulai terendam banjir.

Dari informasi dan pantauan seputar banten, hampir di delapan kecamatan di kota cilegon beberapa lingkungan tergenang air hingga lutut orang dewasa.

Seperti dilingkungan Sawah Kelurahan Taman Sari Kecamatan Pulomerak, yang merupakan lokasi langganan banjir disetiap hujan turun, hujan kali ini seperti biasa warga bergegas membereskan barang berharganya ketempat yang aman.

Ditemui Nanang Warga lingkungan Sawah Kelurahan Taman Sari, Banjir yang melanda lingkungannya bukanlah yang pertama kali, melainkan setiap kali musim hujan.

"Setiap hujan turun apalagi intensitas hujan tinggi, warga sudah bergegas untuk membereskan barang berharga ketempat yang aman," katanya

Ditempat berbeda Drajad, Warga perumahan Puri Krakatau Hijau Kelurahan Kota Sari kecamatan grogol, yang juga pemukimannya merupakan langganan banjir terutama di depan pintu masuk ke perumahan tersebut, berharap ada solusi untuk mengatasi banjir yang selalu terjadi.

"Saya bergarap pihak terkait dapat memberikan solusi dari banjir yang terjadi, saya meminta agar jalur air atau drenase yang saat ini mulai mengalami kedangkalan dan penyempitan segera diperbaiki," harapnya.(CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: