seputarbanten.com-CILEGON, Di duga di jadikan tempat tongkrongan oleh muda-mudi disaat malam hari, jalan di samping Bank Jabar Banten (BJB) Cilegon yang menuju kantor Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang, Sekertaris Kelurahan (Seklur) Sukmajaya Edi Jumiwin Berencana akan memperketat keamanan di jalan tersebut.

Di jalan tersebut juga terdapat Auning Pedagang yang menjajakan berbagai macam kuliner, Kepada Seputar Banten Edi menuturkan agar tempat tersebut tidak menjadi tempat negatif, pihaknya akan memanggil pihak terkait untuk mencarikan solusi agar tempat tersebut menjadi lebih aman.

"Kita akan panggil ketua Rt, Rw dan kordinator pedagang auning, agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan pada lokasi tersebut," katanya

Selain itu, Edi berencana meminta pada perkantoran terdekat, untuk memberikan lampu penerangan dilokasi tersebut.

" Seperti Dinas Pemadam Kebakaran, Bank BJB agar memberikan lampu penerangan berupa lampu tembak, agar dilingkungan tersebut terlihat terang, sehingga dapat mengurangi kegiatan muda-mudi yang negatif," tambahnya

Lebih lanjut Edi Menegaskan Jika kegiatan pada auning tersebut dapat menimbulkan madhrat, pihaknya akan mengajukan penutupan dalam kegiatan auning tersebut.

"Jika auning tersebut merupakan penyebab dari kumpulnya muda-mudi tersebut dan banyak menimbulkan madhrat, saya akan usulkan untuk menutup kegiatan di auning tersebut," tegasnya.

Sememtara itu, Babinkantitmas Kelurahan Sukmajaya, Brigadir Faisal Noviardi mengaku pihaknya sering kali melakukan patroli, untuk membuat mereka yang nongkrong jera.

"Setiap kami datang, belum apa-apa mereka sudah bubar," pengakuannya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: