seputarbanten.com-CILEGON, Khawatir dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba, Kepala Kelurahan Sukma Jaya Ade Risky Kurniawan mendatangi pedagang Auning yang Berada di samping Bank Jabar Banten (BJB).

Ade sengaja datang untuk menghimbau para pedagang agar menjaga keamanan dan mewaspadai tempat tersebut di jadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

"Saya hanya memberikan himbauan kepada para pedagang agar selalu menjaga keamanan dan juga menjaga tempat tersebut di jadikan sebagai tempat transaksi narkoba," himbaunya

Ade yang sempat bertanya kepada para pedagang, memastikan bahwa selama ini ditempat tersebut tidak ada hal-hal yang tidak baik, apalagi adanya transaksi narkoba.

"Selama ini pihak kelurahan dan pedagang selalu berkordinasi terkait keamanan di lingkungan pedagang auning samping bang BJB, dan selama ini kami tidak mendapati hal-hal yang dianggap merusak keamanan pedagang," jelasnya

Sementara itu Herman Kordinator pedagang Auning BJB, Mengaku bahwa pedagang selalu menjaga keamanan pedagang, dan pedang juga tidak mau jika ada hal-hal yang dapat merugikan pedagang.

"Kami selalu menjaga keamanan, kami sendiri tidak mau ada yang merusak tempat kami, dan kamipun tidak pernah melihat adanya transaksi narkoba di tempat kami," pengakuannya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: