seputarbanten.com-MERAK, Jalan Nasional dari pelabuhan merak kota cilegon hingga bojonegara kabupaten serang, keadaannya sangat memperhatinkan, banyak di jumpai jalan yang rusak serta berlubang.

Jalan yang rusak serta berlubang tersebut jaraknya cuma beberapa kilometer saja antara kerusakan yang satu dengan kerusaka yang lain, keparahan terlihat nampak di musim penghujan saat ini, lubang pada jalanan banyak di genangi air yang membahayakan pengendara.

Seperti pada jalan didepan kantor DJBC Kementrian Keuangan Negara, sudah lebih dari satu tahun kondisi jalan yang rusak tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Dijumpai Hutomo warga Merak yang melintas di jalan tersebut, mengaku sangat khawatir melihat kerusakan jalan yang tidak kunjung mendapat perhatian dari pemerintah, ke-khawatirannya ditambah dengan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang sangat kurang.

"Jalan yang rusak ditambah lampu PJU yang kurang, saya khawatir ini membahayakan pengguna jalan," pengakuannya

Di temui terpisah J. Sinar Tokoh Masyarajat Merak yang merasa prihatin, melihat kondisi jalan yang rusak beradaa di perkantoran milik negara.

"Seperti di depan kantor Bea Cukai, KSOP, angkatab Laut, mengapa pemerintah tidak memperhatikan jalan tersebut, padahal kerusakannya sudah bertahun-tahun dan amat parah," jelasnya.(Sinaga)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: