seputarbanten.com-CILEGON, Di awal tahun 2017 kepala Kelurahan Pabean Hidayatullah melakukan evaluasi kinerja pegawai, dengan memanggil seluruh pegawai di ruang kerjanya (5/1)

Kepada seputar banten, Dayat Menuturkan Evaluasi ini dilakukan dalam rangka menggenjot kinerja pegawai kelurahan, agar pada tahun 2017 lebih meningkatkan kinerjanya.

"Dalam evaluasi ini saya menekankan agar seluruh pegawai di tahun 2017 dapat meningkatkan kinerjanya secara maksimal," katanya

Dayat mengakui didalam evaluasi tersebut masih ada kekurangan terhadap pelayanan dan kedisiplinan pegawai, selama tahun 2016 lalu.

"Ini diakui oleh pegawai kelurahan, jika ditahun 2016 lalu kedisiplinan dan pelayanan belum dapat di berikan secara maksimal," pengakuannya

Untuk itu dayat akan menggenjot kedisiplinan dan pelayanan kepada pegawainya agar dapat memaksimalka hal tersebut, dengan cara memberikan sangsi jika pegawai kelurahan tidak melakukan kedisiplinan yang baik dan memberikan pelayanan maksimal.

"Saya akan tegor terlebih sahulu jika ada pegawai yang tidak menjalankannya, dan jika masih membandel saya akan berikan sangsi berupa pemotongan gaji kepada mereka yang melanggar," tegasnya

Sementara itu, Saat ditanya Pekerjaan Rumah (PR) tahun 2016, Dayat menjelaskan kelurahan pabean tidak meninggalkan PR ditahun 2016.

"Tidak ada pekerjaan rumah yang kita tinggalkan, semuanya dapat di lakukan dengan baik, baik pelayanan admistrasi maupun pelayanan langsung kemasyarakat," jelasnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: