seputarbanten.com-MERAK, Proyek pembangunan Dermaga VI Pelabuhan ASDP Merak, yang di kerjakan oleh PT. Cemerlang Sumudra Kroindo (CSK) diperkirakan tidak akan rampung sesuai target yaitu pada Febuari 2017.

Hal ini terlihat dari pantauan seputar banten, pembangunan dermaga tersebut saat ini (12/1) baru 65 persen, Sementara dalam kunjungannya Mentri BUMN Rini Sumarno dan Mentri Perhubungan Budi karya pada akhir tahun 2016 ke merak optimis Dermaga VI akan beroperasi akhir februari 2017.

Namun saat di tanya terkait, target pengerjaan dermaga yang menghabiskan anggaran hingga 168 milyar tersebut, Pihak CSK Yusup, Enggan memberikan komentar ia malah melemparkan ke pada PT.ASDP.

"Langsung aja ke ASDP pak," katanya

Ditempat yang sama, salah satu pekerja proyek yang enggan disebutkan namanya, mengaku pekerjaan tersebut tidak akan rampung pada bulan Febuari 2017

"Kalau bulan febuari gak akan selesai pak, masih banyak pekerjaan yang belum dikerjakan,belum lagi cuaca, meski kita tiap hari lembur, tetap saja gak akan selesai," pengakuannya.

Hal senada juga dilakukan oleh General Manager PT.ASDP Merak Tomi Kuanang yang tidak mau berkomentar terkait hal tersebut.(Naga)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: