seputarbanten.com-Merak, Tembok Penahan Tanah (TPT) yang jebol akibat derasnya aliran kali beberapa waktu yang lalu pada kali yang melintas di lingkungan komplek puri krakatau hijau Rt 16 Rw 05 kelurahan kota sari kecamatan grogol, dan sementara diperbaiki dengan memasang tumpukan karung yang berisi tanah sebagai pengganti tembok yang jebol.

Menurut Kepala Kelurahan Kota Sari, Deny Yuliandi pihaknya telah mendatangi Dinas Pekerjaan Umun (DPU) Kota Cilegon, untuk meminta perbaikan TPT tersebut.

"Pihak DPU telah melakukan survey lapangan, dan berjanji akan memperbaiki pada bulan April 2017," katanya

Selain persoalan TPT, Deni juga telah mendatangi pengemban Perumahan Puri, yang selama ini di pintu masuk perumahan tersebut selalu menjadi langganan banjir.

"Saya telah datangi pengembang perahan puri dan meminta agar segera menyelesaikan persoalan banjir di pintu masuk perumahan tersebut," pengakuannya

Namun Deni dalam pertemuan dengan pihak pengembang perumahan, menjelaskan bahwa penyebab banjir dikarnakan adanya pembangunan Brown Stone, yang berada dekat dengan gerbang masuk tersebut.

"Hari ini atau besok saya akan temuo pihak Brown Stone, agar dapat menyelesaika banjir yang terjadi didepan pintu masuk perumahan puri," jelasnya.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: