seputarbanten.com-KOMUNITASHOBI, Minggu (8/1) pagi, komunitas pecinta kucing yang menamakan Cat Lovers Cilegon (CLC) Melakukan Gathering dengan membawa kucing kesayangannya.

Kegiatan getring yang dilakukan setiap bulan di minggu ke-2 ini, jelas mendapat perhatian pengunjung yang sedang melakukan aktivitas di Car Free Day tersebut.

Menurut salah satu pengunjung Ani, yang ditemui seputar banten mengatakan amat tertarik dengan kucing-kucing yang di tampilkan oleh komunitas kucing tersebut.

"Lucu-lucu dan bikin kita gemes, apalagi saya kesini bawa anak, jadi seneng karna anak saya juga suka dengan kucing," katanya

Warga lain, Adi yang serius bertanya dengan para pecinta kucing atau Cat Lovers, merasa tertarik untuk merawat kucing, pasalnya banyak yang ia dapati tentang sisi positiv dari pemeliharaan kucing.

"Seharusnya pengelola car free day dapat menyediakan tempat bagi pecinta hewat, segingga masyarakat dapat mengerti tentang bagai mana melihara hewan peliharaan," tuturnya

Sementara itu Ketua CLC Dwi Hardiyanto menjelaskan kegiatan Gathering ini selain ajang silaturohmi dan untuk menyemangati dalam mengurus kucing bagi para cat lovers, kegiatan tersebut juga sebagai ajang untuk masyarakat yang ingin tau tentang perawatan kucing.

"Kita juga memberikan informasi kepada pengunjung tentang bagai mana merawat kucing, dan pencegahan kepada penyakit yang timbul baik pada kucingnya sendiri ataupun yang dapat menular kepada manusia," jelasnya

Dwi mengaku kegiatan Gathering ini telah dilaksanakan selama 1 tahun sejak pertengahan Januari 2016, dimana hal itu juga merupakan dibentuknya komunitas CLC.

"Kita akan rayakan satu tahunnya CLC pada bulan Febuari 2017, dengan menggelar kontes kucing dikota cilegon," pengakuannya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: