seputarbanten.com-CILEGON, Bhabinkamtibmas Kelueahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Brigadir Faisal Noviardi yang merupakan anggota kepolisian Polsek Cilegon, mendapatkan juara 1 Uji Kopentensi Bhabinkamtinmas yang dilaksanakan Polres Cilegon, beberapa waktu yang lalu.

Dari apa yang telah ia dapat, selain memdapatkan piala dan sejumlah uang, Brigadir Faisal juga akan melaksanakan umroh yang diberikan oleh polda banten.

Kepada seputar banten Brigadir Faisal mengatakan pihaknya merasa senang dengan apa yang telah diberikan atas hasil yang ia lakukan.

"Ini gak diduga, dan saya senang sekali mendapatkan juara 1 ini, apalagi polda banten akan memberangkatkan umroh," katanya

Lebih lanjut Brigadir Faisal mengaku keberangkatan umrohnya ini bukan hanya dirinya namun Bhabinkamtinmas dari kelurahan jombang ikut dalam keberangkatanya nanti.

"Sekarang lagi ngurus paspor, rencananya keberangkatan pada bulan maret 2017," lanjutnya

Sementara itu Saifudin ketua Rw 02 mengaku Brigadir Faisal sudah wajar mendapatkan semua itu pasalnya dalam melaksanakan tugas di masyarakat ia amat Mengayomi masyarakat,

" Brigadir Faisal selalu aktiv dalam mengayomi masyarakat, ini terbukti ia bisa mendapatkan juara 1," pengakuannya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: