seputarbanten.com-MERAK, Menjelang Tahun Baru 2017, Warga Lingkungan Kelurahan Taman Sari Kecamatan Pulo Merak, Melakukan Pengajian dan Dzikir (31/12/2016).

Pengajian yang difokuskan di beberapa tempat, seperti Lingkungan Rw 04 dan di pelabuhan ASDP merak, bertujuan untuk menghimdari kegiatan negatif di malam tahun baru.

Menurut Kepala kelurahan Taman Sari Tb.Eddi Sugara, yang hadiri dikegiatan di pelabuhan ASDP merak, mengatakan kegiatan pengajian dan Dzikir menjelang tahun baru 2017 untuk menghindari perayaan tahun baru secara hura-hura.

"Biasanya merayakan tahun baru dilakukan dengan hura-hura, terutama para pemuda, dengan di adakannya kegiatan seperti ini setidaknya kegiatan hura-hura dapat di redam," katanya

Selain dengan diadakan kegiatan tersebut, Eddi mengaku telah memberikan himbawan kepada masyarakat agar dalam merayakan tahun tidak dirayakan secara hura-hura.

"Saya telah himbau kepada ketua Rt dan Rw, agar memberitahu warga dengan tidak merayakan tahun baru 2017 dengan hura-hura," himbaunya

Ia berharap ditahun baru 2017, kinerja kelurahan dapat bersinerji dengan masyarakat, dan pegawai kelurahan terus meningkatkan pelayanan.

"Kami di tahun 2017 ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih bail," harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: