seputarbanten.com-CILEGON, Dalam rangka mengajak masyarakat gemar membaca warga Lingkungan Rawa Gondang Rt 01 Rw 06 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil, membuat Taman Bacaan Masyarakat (TBM).

TBM tersebut di beri nama TBM Arvina, dan beberapa hari yang lalu taman bacaan tersebut melakukan launching yang dilakukan di taman bacaan tersebut yang merupakan rumah salasatu warga yang juga merupakan ketua TBM Arvina Jurniah.

Kepada seputar banten Jurniah mengatakan di bentuknya taman bacaan ini untuk mengajak masyarakat agar gemar membaca, dan taman bacaan tersebut diperuntukan untuk semua kalangan.

"Buku yang ada di TKB Arvina bermacam-macam, yang isinya mencakup Edukasi dan pengetahuan umum, yang dapat dibaca oleh semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa," katanya

Meski telah mendapatkan bantuan buku, namun Jurniah mengaku masih memerlukan banyak buku untuk menambah koleksi di TBMnya.

"Kita telah mendapatkan bantuan dari warga sekitar, instansi pemerintah kota cilegon dan mendapatkan bantuan lemari dan meja dari pemerintah provinsi, namun kita juga masih menerima jika ada warga yang mau menyumbangkan buku kepada TKB kami," pengakuannya

Jurniah berharap TBM Arvina ramai di kunjungi oleh warga sekitar, agar kedepan warga lebih gemar membaca

"Saya pengen banyak warga yang datang, agar taman bacaan ini ramai, dan warga gemar membaca," harapnta.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: