SeputarBanten.com - CILEGON, Akibat derasnya air hujan Selasa 21 Februari menyebabkan beberapa rumah warga di kampung ciore waseh terendam air mencapai kurang lebih satu meter.

Sebagaimana dituturkan gunawan salah satu warga ciore waseh yang menjadi korban kebanjiran mengungkapkan bahwa "kebanjiran ini bukan hanya saat sekarang saja namun kondisi banjir ini sudah menjadi musibah musiman di setiap musim penghujan seperti sekarang ini, namun belum ada solusi yang pasti untuk mengatasi banjir tersebut", ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa saat kami tanyakan tanggapan dari pihak yang terkait yaitu kelurahan atau PT. Marga Mandalasakti (MMS) "Kita sudah sering kali musyawarah dengan pihak yang terkait, tetapi di dalam musyawarah hanya saling lempar tanggung jawab," ungkap gunawan.



Dengan adanya musibah banjir yang lumayan parah seperti ini gunawan dan beserta korban lain yang rumah dan beserta isinya ikut terendam air, berharap ada kepedulian dari semua pihak, agar bisa menyelesaikan masalah banjir yang sudah sering menjadi langganan.

Sementara itu sampai berita ini di turunkan kami belum dapat mengkonfirmasi pihak PT. Marga Mandalasakti (MMS), saat kami hubungi pihak kelurahan Belum dapat dihubungi.
(Ipul/SBO)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: