Seputarbanten.com - Merak, Hujan yang melanda wilayah cilegon dari senin malam sampai selasa dini hari sehingga membuat beberapa titik lokasi mengalami banjir,pantaun seputar banten di titik kecamatan pulomerak ada 3 kelurahan, kel Taman sari, Mekar sari dan lebak gede tapi terparah di kel Taman sari.

Petugas kepolisian tidak ketinggalan bersama instansi terkait ada dari Brimob Polda banten,Basarnas,BPBD kota cilegon,dan lurah Taman sari.

Kamarul wahyudi kapolsek pulo merak menjelaskan kronologis penyebab banjir anggota sudah menyebar ke titik lokasi banjir tadi malam perkiraan jam 21.00 wib dimana ada tambul yg terhalang dengan pohon itulah menyebabkan banjir dan air laut berbarengan air pasang tadi malam dan kami sudah angkat pohon yg menghambat di tambul ungkap kamarul, beliau menambahkan diminta masyarkat berhati hati dengan perabot rumah tangga dan kondisi cuaca sekarang masih gerimis.

Sementara salah satu warga banjir ujang yang tinggal kel tamansari mengungkapkan kesigapan aparat pemerintah apalagi kepolisian,saya meminta pemerintah supaya ada solusi banjir di kelurahan kami ungkap warga tersebut sambil beberisin perabotnya.




Sementara itu lurah taman sari Edy sugara, sedikit berkomentar karna masih sibuk mengurusi warga di pos mobil keliling untuk mengurusi warga banjir,intinya saya akan berbuat terbaik buat warga bersama2 dengan kepolisian tutupnya.
(Sinaga /SBO)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: