Merak seputarbanten.com
Upacara Pergantian Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Dadang sumantri kepada LETKOL Laut(P) Rudy Haryanto dilaksanakan hari Sabtu tanggal 18 februari 2017 di pelabuhan Peti kemas Indahkiat Jalan Yossudarso Merak Banten dan Brigjen TNI I Ketut Suhardana bertindak sebagai Infektur Upacara dari DANLANTAMAL III Jakarta.

Upacara pergantian ini dihadiri oleh beberapa instansi dari KSOP, Karantina, ASDP, Bea Cukai, Pol Air Banten, unsur kepolisian, Pramuka dan Tamu dari instansi Pemprov Banten dan Pemda Kota cilegon. I Ketut Suhardana dalam arahannya mentekadkan bahwa semua personil Lanal Banten harus terus meningkatkan Pengawasan perairan Banten yang begitu Luas, Ketut menambahkan dengan pergantian ini agar semua bekerja dengan Tugas masing masing dan bersenergi dengan instansi lain.
Sementara sehari sebelum acara upacara serah terima jabatan ini pada hari jumat 17 februari 2017 diadakan acara Lepas Sambut di Hotel Sari kuring Cilegon, menurut informasinya bahwa Kolonel Laut (P) Dadang Sumantri akan mengikuti sepati (Sekolah Perwira Tinggi) dan Letkol Rudi Haryanto sebelum Danlanal Banten bertugas sebagai staf Oprasional Mabes TNI angkatan Laut.

Naga/SBO
Cilegon

posted from Bloggeroid

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: