**Seputarbanten.com Dua bocah ditemukan tewas di gorong gorong irigasi persawahan di Kampung Kaluwung, RT 02/6, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Kedua bocah tersebut yakni,  Diki Prayoga (10) anak dari Lebar dan Santi, dan Mahdi (9) anak Edo Mashudi dan Olih,  ditemukan warga sudah tak bernyawa di dalam gorong saluran irigasi yang terendam banjir.

Olih ibunya korban Mahdi menuturkan, dia tidak menyangka jika anaknya akan pergi untuk selamanya. Menurut Olih anaknya Mahdi dan temannya Diki diduga terperosok saat melintasi irigasi sawah yang tengah tertutup banjir itu.

"Saya nggak menyangka mas, dia (Mahdi red.) mau main ke lokasi banjir, ke SMP, karena disana ramai. Dengar suara (sirine) mobil polisi, namanya anak yah, pada pergi ke sana mau lihat.

Pas nyebrang di irigasi mungkin kepeleset," paparnya dengan suara yang tersendat sendat, saat ditemui di rumahnya, Kamis, 23/02/2017.

Sebenarnya ia telah melihat tanda tanda akan kepergian anaknya itu. Sebelum menghilang, anaknya itu meminta uang Rp2000 untuk beli mainan gambaran. Kemudian, kata Olih, gambaran itu dibagikan oleh Mahdi kepada teman-temannya.

"Udah kelihatan ada yang aneh, Mahdi sebelum pergi  minta uang Rp2000 buat beli gambaran. Gambaran itu dibagikan sama teman-temannya," terang Olih.

"Nih gambaran teman-teman, aku mah sudah nggak main lagi." tambah Olih menirukan kata kata anaknya yang kini telah pergi untuk selamanya itu. (Dey/Red)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: