SeputarBanten.com - Merak, Kebakaran terjadi di perairan merak pada hari selasa (21/02), pukul 22:00 wib, informasi Kapal KMP caitlyn posisi sementara sedang lego engker, pantauan seputarbanten titik posisi kapal 10 mil dari garis pantai, karna posisi malam hari dan gelap gulita, tetapi pemadam kebakaran dari Pemkot cilegon sudah stanby di sekitar Hotel Mangku Putra Merak.

Mario selaku Humas Asdp merak membenarkan peristiwa kebakaran ini, "Benar diduga ada KMP caitlyn yang terbakar tapi dalam posisi lego engker", ungkapnya kepada seputarbanten.com.

Banyaknya warga sekitar pantai cikuasa dan masyarakat yg melintas mendekat untuk melihat kejadian tersebut disisi jalan raya dekat lantai hingga membuat kemacetan jalan raya merak cilegon, ibu susi salah satu warga menuturkan bahwa secara jelas melihat percikan api dari kapal yang terbakar, "Saya kaget campur cemas melihat ada kepulan asap tebal dan disertai percikan api", tuturnya.

Informasi dari Petugas pemadam kebakaran Cilegon mengatakan api sudah padam posisi jam 23.30 wib dan kemungkinan malam ini tidak dibawa kepinggir. (Sinaga/SBO)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: