Seputarbanten.com - Cilegon, Masih banyaknya lubang jalan yang berada di wilayah kota Cilegon membuat pengguna jalan harus berhati hati melewatinya, khususnya pada jalan Temu putih Ciwaduk Cilik Kelurahan Ciwaduk Kota Cilegon .

Di sepanjang jalan yang berada di link Temu putih dan ciwaduk cilik tersebut sudah di tandai dengan cat untuk jalan yang berlubang di sepanjang jalan tersebut agar diketahui bagi pengguna jalan yang melintas, namun ada yang menarik di jalan tersebut ada bertulisan " kami bayar pajak".

Menurut Jamjuri salah satu warga yang setiap harinya melintas di jalan tersebut mengaku sangat kecewa karena masih banyaknya jalan yang berlubang di kota Cilegon.

" Saya sangat kecewa dengan pemerintah kota Cilegon yang dimana terlalu banyak jalan-jalan di wilayah kota Cilegon yang rusak dan berlubang sedangkan saya selalu bayar pajak, apa lagi pemerintah menghimbau kepada masyarakatnya untuk membayar pajak tepat pada waktunya tetapi kenapa pembangunan atau perbaikan insprastruktur terkesan lambat"ucapnya

Hal senada dikatakan Azmi warga Cibeber yang juga setiap harinya melintasi jalan tersebut sering terpelosok ban motor yang di kendaraanya saat hujan.

" Memang sangat berbahaya apalagi kalau hujan, terkadang saya juga terpelosok hampir terjatuh di genangan air yang berlubang"ucapnya

Azmi juga meminta pemerintah kota Cilegon agar segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut sebelum ada korban jiwa.

"Semoga pemerintahan yang terkait mendengar dan cepat menindak lanjuti keluhan warganya"tandasnya.
(Supri/Sbo).
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: