Tangerang-Sbo. Wawasan kebangsaan  merupakan jiwa, cita-cita, atau falsafah hidup yang tidak lahir dengan sendirinya. Ia sesungguhnya merupakan hasil konstruksi dari realitas sosial dan politik, sebagai tema acara yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Tangerang thn anggaran 2017 bersama masyarakat kota tangerang kota, sebagai unsur pendukung tugas Kepala Daerah dibidang kesatuan bangsa dan politik, di Balai Rakyat Kelurahan Karawaci DUP, yang dihadiri oleh Walikota Tangerang Bpk. H. Arif Wismansyah sebagai pembuka acara tersebut.
Hadir ditengah-tengah acara ini Kepala Bidang Pemberantasan BNN Prov Banten AKBP H. Akhmad sebagai narasumber Sosialisasi program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN) yang terus digencarkan. 
Dalam sambutannya AKBP H. Akhmad menyampaikan penyebaran narkoba saat ini sudah sampai pada tataran lokal khususnya di Prov Banten penyebaran narkoba ini hampir merata di wilayah Tangerang, dan menjadi ancaman serius, ini adalah tugas tanggung jawab dan musuh kita bersama", tegasnya dalam sambutan yang disampaikan. 
Ditemui pada akhir acara AKBP H. Akhmad menyampaikan kepada Sbo, bahwa pihaknya hanya untuk melakukan koordinasi dengan Kaban Kesbang Kota Tangerang, tapi secara spontanitas diminta menjadi Nara sumber P$GN, dalam acara peningkatan wawasan kebangsaan thn anggaran 2017 bersama masyarakat kota tangerang kota, "Tentunya saya tidak bisa menghindar dalam acara-acara seperti ini, bahkan ini menjadi momen penting untuk bisa mensosialisasikan tentang bagaimana upaya-upaya untuk menyampaikan kepada masyarakat, lembaga atau instansi tentang bagaimana pola-pola penyebaran Narkoba, ini adalah tugas tanggung jawab dan musuh kita bersama" ujarnya kepada Sbo
Lidya/Sbo
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: