SeputarBanten.com - Pandeglang - Komitmen PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk melayani masyarakat Indonesia tidak pernah berhenti. peningkatan kualitas dan perluasan wilayah jangkauan layanan data terus diupayakan.

Setelah sukses di Serang beberapa waktu lalu, XL kini fokus di daerah Pandeglang dengan melakukan penambahan jaringan 3G baru dan mulai melayani pelanggan melalui jaringan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900) dan jaringan 4G LTE untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya.

Untuk mensosialisasikan hal tersebut, XL menggelar acara press conference update jaringan XL di Pandeglang pada rabu (22/3) yang dihadiri oleh vice president XL Jabodetabek Bambang Parikesit beserta jajaran management XL Jabodetabek dan salah satu artis ternama Indonesia Lesti D'academy yang secara khusus juga akan menghibur masyarakat pandeglang di acara Senam Sehat Gerakan Xtra, di Alun-alun Pandeglang, Minggu (26/3) besok.

Dalam sambutannya, Bambang mengatakan, Pandeglang merupakan wikayah yang menjadi fokus kami untuk meningkatkan kualitas layanan 3G pada frekuensi 900MHz (U900).

"Selain fokus pada peningkatan kualitas layanan 3G dengan teknologi U900, kami juga telah menghadirkan jaringan XL 4G LTE untuk pelanggan Pandeglang yang ingin merasakan kecepatan internetan yang lebih," kata Bambang.

Tak hanya itu, lanjut Bamabng, dalam sosialisasi jaringan baru XL ini, pelanggan XL juuga bisa merakasakan kualitas layanan yang semakin baik, terutama dari koneksi yang makin luas, cepat, dan kuat.

"Secara spesial kami menghadirkan artis ternama Lesti untuk mengajak masyarakat Pandeglang mengkitui acara Senam Senar Gerakan Xtra Minggu besok," ujarnya.

Hingga akhir 2016 sebanuak lebih dari 350 kota/kabupaten di Indonesia termasuk Kota Pandeglang telah terjangkau dengan jaringan 3G, dan hampur 100 kota/area terlayani dengan 4G LTE. Secara nasional 91 persen populasi Indonesia terlayani oleh jaringan 3G yang berkualitas dari XL. Untuk jaringan 4G LTE telah menjangkau 53 persen populasi. Sementara itu total jaringan 2G menjangkau 93 persen populasi.

"Dari kesuksesan jaringan 4G LTE, di awal 2017 ini XL juga terus berinovasi dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan dengan implementasi BTS 4,5G ready yang akn mendukung teknologi-teknologi tanpa perlu upgrade BTS," tutup Bambang. (Yogi/Red)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: