"Menatap indahnya pantai merak pada malam hari di cafe Pelangi Sold out" 

Merak - SBO, Cafe yang terletak dihamparan alam terbuka, angin yang sepoi-sepoi ditambah sesekali suara deburan ombak dengan pemandangan gemerlap lampu kapal yang melintas atau yang sedang berlabuh jangkar di sekitaran pantai merak menambah keindahan suasana, keindahan suasana ini tidak di sia-siakan oleh Imam, dalam benak imam adalah merupakan peluang untuk dimanfaatkannya sebagai tempat untuk Cafe, Imam yang sebelumnya menjalani usaha yang sama di Pelabuhan Merak, keberadaan lokasinya yang dengan mudah untuk dijangkau ini persis dibelakang Polsek Pulomerak atau tepatnya dihalaman Hotel Pelangi Merak, kelurahan Mekarsari kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.

Suasana malam yang eksotis menjadi daya tarik tersendiri, sehingga keberadaan Cafenya dalam waktu yang tidak begitu lama sudah banyak didatangi oleh pengunjung yang bukan saja dari wilayah Cilegon, akan tetapi pengunjungnya sering dikunjungi oleh warga dari serang, atau bahkan dari pandegelang.
"Ada beberapa Inovasi yang kami kemas untuk menarik minat pelanggan dengan menyuguhkan acara live band music, sementara dalam menghadapi bulan suci Ramadhan sebentar lagi, Imam berencana akan mengadakan acara Nobar atau Nonton Bareng", Imam Menjelaskan. 

Pantauan Wartawan SBO, Cafe Pelangi Sold Out terlihat cukup ramai dengan  pengunjung hingga larut malam, kami mencoba menghampiri beberapa pengunjung seperti Cici pengunjung yang berasal dari Suralaya. Dalam komentarnya Cici memuji keindahan alam terbuka, walau ada saungnya saya lebih nyaman ditempat terbuka", ungkap cici kepada SBO, sambil sesekali menghentakkan kakinya seolah menikmati musik yang mengiringi susana malam yang cerah. Dilain saung Rudi bersama teman-temannya datang dari kramatwatu, mengaku untuk pertamakalinya mendatangi Cafe Sold Out, "Hamparan pantainya lumayan indah, cafe ini bisa sebagai pelepas lelah", tempat seperti ini yang memang saya cari, menurut Rudi, penting menurutnya untuk mengembangkan usaha cafe seperti ini, apalagi menurutnya Kota Cilegon yang indah pantainya".
Yang kemudian ditimpali oleh salah satu rekannya, "Dan terutama menu  di cafe ini, banyak sekali jenis minuman dan menu makanan yang ditawarkan, dan saya suka itu" Ucapnya sambil tersenyum.

Lantunan lagu dan semilir angin yang dihantarkan oleh Prasastic Band bersatu padu dalam irama, dikesejukan malam di cafe ini seolah membawa ketenangan dan kesan tersendiri, tanpa terasa waktu semakin larut, seolah Cafe Sold Out dengan keadaan alamnya yang eksotis ditengah kebisingan dan hiruk pikuknya Kota Industri, mampu menghilangkan rasa penat dan lelah.

Semoga laporan jurnalis ini dapat memberi Inspirasi pembaca setia SBO, (Sinaga-SBO)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: