Laporan SBO by Badiamin Sinaga

Merak-SBO, Kembali terjadi Kecelakaan LAKA di ruas jalan link Cikuasa kelurahan Gerem Kec. Grogol Kota kota Cilegon, sabtu 22-04-2017 jam 13.30 wib.
Dari sumber yang di dapat SBO, Kronologis tabrakan beruntun antara Bus Asli prima dengan Murni jaya, seperti yang di ungkapkan Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Fikri kepada SBO.
Sdr IIN yang mengemudikan kendaraan bus Asli Prima dengan Nopol A-7949-K dari arah Merak menuju Grogol sesampainya di tkp, dari arah berlawanan melaju kendraan bus penumpang Murni Jaya bernopol A-7711-KL yang dikemudikan oleh sdr.SANDI, yang akan berbelok ke kanan untuk memasuki spbu Cikuasa atas, sehingga terjadilah tabrak depan persis pintu masuk SPBU Cikuasa atas, tutur Fikri kepada SBO.

Penumpang dari bus Murni Jaya Sdri.AKMAR REKSA ( 2 thn) mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP, sementara, ibunya sdri.MEDIANA (26 thn) mengalami luka lecet ringan di kepala.
Penumpang lainnya, sdr.SUPAR (56 thn ) mengalmi luka di kepala dan wajah dan meninggal dunia di TKP, diketahui ada dua korban jiwa dari penumpang Bus Murni Jaya.
Tindakan sudah di lakukan oleh petugas, Kesaksian ditempat, Joko warga yang akan melintas ke palembang menceritakan, bahwa Bus Murni Jaya melaju kencang dari arah Tol cilegon Timur, "saya saja kaget bang, saat saya di lewatin di KM 90 Tol Tanggerang-Merak,pass saya lihat, ternyata kecelakaan memang terjadi dan benar Bus Murni", ungkap joko di salah satu warung makan di Pelabuhan merak kepada SBO.

Sinaga/sbo
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: