By Badiamin sinaga
Seputarbanten.com - Cilegon, Sebagian pengguna mengeluhkan keadaan jembatan yang mengalami kerusakan, dan jalan yang berlubang, tepatnya di kelurahan kalitimbang kecamatan Cibeber kota Cilegon. Keadaan jembatan yang rusak ini, kemudian dimanfaatkan oleh anak-anak remaja untuk mendapatkan alakadarnya penghasilan, dengan membantu memandu mobil pribadi agar tidak masuk kelubang. 
Pantauan SBO, nampak sebuah kendaraan mobil Honda Jazz setelah melewati jembatan tersebut, kemudian turun dari kendaraannya untuk memastikan mobil yang dikendarainya tidak mengalami benturan batu. Tuti pemilik kendaraan menuturkan kepada SBO, "Iya mas saya takut mobil saya kepentok makanya saya turun", Ia juga memberikan tanggapan keharanan atas kondisi jembatan tersebut. "waduh heran saya ngga pernah bagus jembatan ini", Ungkapnya.
Lebih lanjut, SBO meminta tanggapannya, "Saya tidak mau komentarlah sorry ya mas", sambil menuju masuk kedalam mobil dan berpesan kalau bisa jangan ada lagi jembatan yang rusak, pungkasnya kepada Sbo.
Ditempat yang berbeda salah satu warga kalitimbang yang tidak mau dusebut identitasnya mengatakan, "Mungkin saja pembangunan pada tahapan awal ada yang salah, sehingga struktur jalannya masih tidak stabil, sehingga jalan tersebut tidak memiliki landasan jalan yang kuat, sehingga akan selalu mengalami kerusakan, dari awal adanya JLS (Jalan Lingkar Selatan), jalan ini tidak pernah selesai selalu saja ada yang dikerjakan", tutur warga kepada Sbo.
Hadi, salah satu pengguna jalan yang berhasil dimintai komentarnya, mengatakan, "Menurut saya sih pemerintah sudah berupaya yah, dan itu bagus, walau memang pastinya memakan anggaran yang tidak sedikit,  untuk perbaikan JLS ini, saya hanya berharap mudah-mudahan dimusim lebaran 2017 ini, semua jalan bagus dan dapat digunakan untuk jalan alternatif dari Anyer menuju Serang, tutupnya dengan memberi senyum kepada Tim Sbo.
Badiamin sinaga-SBO
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: