SERANG, SBO - Koni Kota Serang menggelar sebuah kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT), Hal tersebut penting dilakukan dalam membuat olah raga di Kota Serang menjadi lebih baik lagi.
Pantauan di lokasi, kegiatan RAT sendiri di gelar di salah satu hotel di Kota Serang, Kamis(27/4). 
Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Koni Banten, Rumiah Karterdjo, dan Walikota Serang Tb Haerul Jaman. Dalam kesempatan itu, Ketua Koni Kota Serang, Denny Arisandi menyampaikan, bahwa kegiatan RAT pada sekarang untuk memajukan olah raga di Kota Serang menjadi lebih baik. Yang menurut Denny, di dalam kegiatan RAT sendiri banyak pembahasan program-program kerja Koni Kota Serang. "Bahkan kita juga bertekad akan mempertahankan gelar juara umum pada tingkat Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Banten," ungkapanya kepada awak media di tengah-tengah kegiatan RAT. 
Denny pun melanjutkan, bahwa dirinya juga menginginkan komitmen dan semangat dari para anggota Koni Kota Serang dalam membina atlit-atlit di Kota Serang untuk menjadi lebih baik lagi dalam prestasi. "Sehingga kita tidak hanya mempertahankan gelar Proprov saja, tapi kita juga bisa menyumbang mendali emas pada Pekan Olah Raga Nasional (PON)," ucapnya. 
Sementara Walikota Serang, Tb Haerul Jaman, Dalam penuturannya mengatakan, dalam RAT Koni Kota Serang pada sekarang bertujuan untuk meluruskan kembali program jangka panjang dan jangka pendek yang telah berjalan pada tahun lalu. "Supaya di tahun depan, kita tinggal mematapkan saja dalam pembinaan atlit-atlit berprestasi," jelasnya. Ketua Koni Banten, Rumiah Karterdjo mengaku bangga dengan Koni Kota Serang, karena memiliki semangat yang tinggi dalam bidang olah raga sendiri. Bahkan komitmen setiap anggota Koni Kota Serang selalu terjaga. "Apalagi kita semua tau, pada PON tahun lalu Koni Kota Serang penyumbang Mendali Emas terbanyak dan beberapa atlit Kota Serang dilakukan pembinaan oleh kita (Koni Banten, Red)," tandasnya. (REZ-SBO).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: