Cilegon, sbo
Laporan by Badiamin sinaga.

Kegembiraan warga Merak seakan tak terbendung, setelah wasit membunyikan peluit panjang, yang menandakan pertandingan usai pada 45 menit kedua, dengan skor 1-0, pada Pertandingan Final antara Merak United Menghadapi Tim kesebelasan PHINISI, pada perlombaan pertandingan Sepak Bola U-21, dilapangan Sepak bola Serdag kelurahan Kotabumi kec Purwakarta Kota Cilegon.

Pertandingan dengan hasil tipis, dengan skor 1-0, Adinda Yoghi Ferdiansyah mengoyak gawang Phinisi pada menit 20, dan menjadikan kesebelasan Merak United sebagai juara 1, diperlombaan ini. Peserta Pertandingan Sepakbola yang diikuti oleh 10 tim kesebelasan.

Toto sebagai Pembina Merak united menguraikan kegembiraannya, kepada SBO saat dimintai tanggapannya, "saya mewakili warga pulomerak mengucapkan keberhasilan anak Tim Kesebelasan Merak United, permainan yang luar biasa, selamat selamat dan selamat", Toto juga beeharap semoga sepakbola Kota Cilegon akan lebih maju lagi, harapan tersebut tentunya harus dengan perbaikan disegala hal, sarana lapangan juga harus baik dan layak", pungkas Toto.
Lebih lanjut Toto meminta agar administrasi dan tata kelola SSB dan Club harus sesuai dengan aturanbyang benar, Kompetisi usia muda harus tertata rapi dr U-12/15/17/21, dukungan pemerintah dan Industri, harus serius dalam mendorong prestasi persepakbolaan, contoh kongkrit, Pemerintah daerah sampai saat ini belum memiliki lapangan dikecamatan Pulomerak, semoga Pemkot Cilegon, secepatnya dapat merealisasikan janjinya terhadap masyarakat Pulomerak", Toto menjelaskan kepada sbo

Sampai liputan ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Kadis DISPORA Kota Cilegon, terkait kemenangan yang diraih Merak United, SBO mencoba meminta tanggapannya melalui telpon tidak ada jawaban. Dari sumber SBO dilapangan, rumornya bahwa pertandingan final ini tidak dihadirin Kadis Dispora

Bad/sbo
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: