Cilegon - SBO, Kemeriahan malam tasyakuran HUT Kota Cilegon ke-18, Walikota Cilegon TB. Iman Ariyadi, bersama Kapolres AKBP Raden Romdhon Natakusuma, ikut larut dalam senandung nyanyian Ari Lasso, dengan melantunkan dua buah judul lagu,  "Arti Cinta dan Hampa", Jumat (28/4) malam. 

Dengan syal batik khas Cilegon, Ari Lasso tampak apik dan menikmati setiap lagu yang dibawakan di bawah pancaran pencahayaan panggung. Warga Cilegon yang hadir pun mendapatkan dua hiburan yang tak terlupakan, menyaksikan penampilan Ari Lasso dan penampilan orang nomor satu dicilegon (Walikota.Red).

Dalam sambutannya di acara malam tasyakuran, Walikota Cilegon mengatakan tidak lain kedatangan artis jebolan vokalis grup band Dewa 19 tersebut untuk menghibur warga Cilegon. "Seluruh rangkaian hiburan ini Pemkot Cilegon menghadirkan Ari Lasso untuk menghibur masyarakat cilegon, sebagai rasa cintanya terhadap kota cilegon yang berusia ke-18',' ujar Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi.

Dalam penampilan penyanyi pop Ari lasso tersebut membawakan beberapa lagu yang mampu menghipnotis para penggemarnya lewat lagu lagu andalan yang dibawakan oleh penyanyi jebolan dewa 19 tersebut, Selama acara panggung musik digelar, Ari Lasso memperlihatkan kematangan dalam mengolah vokal. Ia juga tak melulu membius penonton melalui suaranya. Interaksi dari atas panggung, membuat showcase berjalan dengan akrab dan intim. 

Ari Lasso, menyapa warga Cilegon, juga mengucapkan HUT Kota Cilegon yang ke-18. "Saya baru kali ini diudang oleh Pemkot Cilegon saya merasa senang karena saya punya Abang (Iman Aryadi) di kota cilegon, selamat HUT untuk kota Cilegon".
Kemeriahan acara malam tasyakuran, bukan saja menarik kedatangan masyarakat Kota Cilegon, akan tetapi warga dari luar Kota Cilegon ,untuk menyaksikan jalannya rangkaian acara yang dipersembahkan oleh Pemkot Cilegon tersebut.

(PRI-SBO)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: