SERANG, SBO - Polresta Serang Kota bersama dengan Satpol PP Kota Serang akan melakukan pemusnahan hasil razia yaitu, Minuman Keras (Miras) sebelum memasukin bulan ramadhan.
Itu dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman dan tentram pada saat bulan ramadhan, Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin kepada SBO saat ditemui di depan kantornya, Kamis(20/4).
Lanjut AKBP Komarudin, bahkan bukan saja memusnakan ribuan botol miras, tapi juga tetap akan melakukan razia rutin di tempat-tempat yang di duga menjadi tempat porstitusi, dan juga menjual miras.
"Sampai semuanya benar-benar tutup, dan Kota Serang menjadi kondusif," katanya.
Dirinya juga mengaku cukup senang karena sudah tidak terlalu banyak lagi masyarakat yang melaporkan adanya tempat-tempat maksiat di Kota Serang.
"Berarti razia pekat yang kita lakukan hampir berhasil sebentar lagi, dan sebelum bulan puasa tidak ada lagi tempat hiburan di Kota Serang," jelasnya.
Kemudian, dikatakan AKBP Komarudin, pihaknya juga mengharapkan kerja sama yang optimal dengan Pemkot Serang. Supaya tempat-tempat hiburan di Kota Serang tidak ada bertumbuhan kembali.
"Karena apabila razia pekat sudah selesai, dan tidak ada lagi tempat hiburan di Kota Serang. Tinggal Pemkot Serang yang melakukan pengontrolan, dan tidak sembarangan mengeluarkan izin," ungkapnya.
Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Serang, Maman Lutfi mengaku siap akan melakukan pemusnahan Miras hasil razia sebelum ramadhan, dan pihaknya juga mendukung razia rutin yang digelar oleh Polresta Serang Kota. "Ini semua untuk menciptakan Kota Serang yang madani, dan juga kondusif," tandasnya. (REZ).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: