Seputarbanten-Cilegon , Sepanjang jalan utama kota cilegon tercecer limbah blotong yang diduga dari salah satu pabrik gula yang berada di wilayah Ciwandan kota cilegon, pasalnya limbah blotong tersebut menimbulkan bau yang menyengat sehingga banyak penguna jalan yang melintas, khususnya yang menggunakan kendaraan roda dua banyak yang menutup hidung saat berkendara.
Saat ditelusuri sepanjang jalan utama kota cilegon, terlihat salah seorang pengendara yang mengangkut limbah blotong tersebut kendaraannya sedang mengalami kerusakan mesin.

Saat ditemui Safrudin, pengendara yang diduga membawa limbah blotong tersebut saat ditanyakan muatan, yang ada dikendaraan bahwa dirinya mengatakan blotong yang tercecer di jalan tersebut bukan dari kendaraan yang di bawa dirinya. "Itu yang tercecer bukan dari mobil saya" kilahnya, Safrudin juga menambahkan apa yang ada di muatan kendaraanya dirinya juga tidak mengetahui namanya, hanya mengatakan dia mengangkut dari salah satu industri gula yang berada di Ciwandan.
"Saya juga tidak tahu namanya, saya hanya membawa dari pabrik gula yang berada di Ciwandan untuk di bawa ke gunung pinang,"tambahnya.
Namun dari pantauan SBO, mobil yang ber Nopol B 9042 NQA, ternyata sama dengan limbah blotong yang tercecer di sepanjang jalan Ciwandan sampai PCI tersebut.
"Langsung aja tanya ke bos nya pak Darwin si Aang, itu juga dari anggota" ucapnya ke wartawan SBO.
Pri-SBO
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: