SeputarBanten.com - Cilegon, Meiyola Berlina (24) Sukses melaju ke babak final di ajang Pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2017 yang akan digelar pada Senin (8/5/2017) besok.

Meiyola yang dihubungi SeputarBanten.com menuturkan saat ini sedang memasuki masa karantina di Jakarta bersama puluhan peserta lainnya dari seluruh Indonesia. Gadis yang akrab disapa Yola ini mengungkapan keikutsertaannya di ajang ini karena memang hobinya di dunia modeling dan fashion.

"Selain itu, ini juga sebagai bukti, janji dan cinta aku kepada keluarga terutama alhamrhum papa untuk terus berhijab dalam berkarir. Jadi aku pikir ajang ini merupakan moment yang tepat untuk tunjukan ke semua orang kalau aku bisa menjadi yang terbaik di ajang nasional," kata Yola.

Gadis yang sukses menjadi Juara 1 Cover Girl 2009 majalah remaja nasional berharap mendapat dukungan dari masyarakat Banten, khususnya pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pariwisata maupun Dinas Kebudayaan.

"Saya berangkat ke Jakarta, semuanya murni dari diri sendiri dan keluarga. Saya minta doa dan dukungannya masyarakat Banten agar saya bisa membawa nama Banten ke kancah nasional dan internasional," tutup Meiyola yang juga pernah menjadi cover iklan Indonesia Fashion Week dan Jakarta Fashion Week ini.
(Yogi/SBO)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: